Senin, 06 Maret 2017

Langkah Yang Harus Dilakukan Agar Hidup Lebih Kuat

 

kau adalah kesempurnaaan, yakinilah itu!!!

Anda harus mengubah impian, namun itu tidak sederhana. Caranya, Anda harus menghentikan diri dari informasi yang buruk, negatif, karena informasi yang seperti itulah yang akan memprogram pikiran menjadi lebih negatif atau pesimis—James Allen



Mengutip apa yang dikatakan oleh Randy Gage dalam bukunya yang berjulul "Why You're Dumb, Sick and Broke,"  dengan tegas ia mengatakan bahwa kita adalah perwujudan sempurna dari kekuatan tanpa batas.

Sehingga haruslah diyakini bahwa  bahwa kita dilahirkan untuk hidup dalam kemakmuran, jauh dari penderitaan yang menyakitkan.

Kemudian, ia pun menyoroti dengan lebih tajam dengan sebuah pertanyaan, Apa maksud dari penderitaan menyakitkan itu?

Adalah penderitaan yang benar-benar menyakitkan ketika memilih untuk hidup dalam keterpurukan dengan dalih yang anda yakini sendiri.

Mengapa bisa begitu?

Karena sudah terlalu banyak pemrograman negatif yang diprogramkan dalam pikiran alam bawah sara sehingga sukar untuk menyadarinya, sehingga keputusan hidup menderita itu seolah keputusan sendiri. Hal itu terbentuk  dari informasi buruk yang dikonsumsi.

Lalu, apa yang menti dilakukan?

Sudah saatnya kita memberikan pemrograman positif lebih
banyak daripada pemrograman negatif pada diri.

Kuncijangan sekali-kali menyalahkan keadaan, ambil tindakan dan berbenah diri. 

Dengan demikian, perlahan segala keburukan pemikiran yang menghancurkan akan berubah menjadi baik, paling tidak akan menyadari bahwa Anda berhak hidup bahagia, hidup makmur, tanpa ada kekhawatiran.

Dan semuanya itu berawal dari pemikiran Anda sendiri.

Maka hentikanlah!!!

Sebab, hanya dengan menghentikan arus informasi negatiflah potensi ketangguhan akan teraktualisasi dengan nyata. 

Selamat sukses dan bahagia.

Tidak ada komentar:
Write komentar